Menjelang Tahun Baru 2021, Shopee Gelar New Year Sale

Ilustrasi; Shoppe New Year Sale. (YouTube)

Menjelang pergantian tahun, Shoppe kembali menghadirkan kampanye Year End Sale dan New Year Sale. Pengguna Shopee dapat menikmati berbagai penawaran menarik termasuk gratis ongkos kirim dan diskon cuci gudang hingga 90 persen, serta kesempatan memenangkan hadiah Emas setiap harinya dengan memainkan Shopee Candy.

“Tahun 2020 merupakan tahun yang berbeda dan memiliki tantangan tersendiri bagi kita semua. Dengan adanya pandemi COVID-19 ini, kita semua harus berjuang dan beradaptasi di tengah kondisi yang tidak menentu. Namun kita semua sudah berhasil melaluinya.” ujar Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia.

“Untuk menambahkan kembali semangat kita semua di lembar yang baru pada tahun 2021, Shopee ingin berbagi kebahagiaan dengan semua pengguna dengan mengadakan New Year Sale dengan berbagai promo dan hadiah menarik,” tambahnya.

Advertisements

Kampanye Year End Sale sudah berlangsung sejak 21 Desember – 31 Desember 2020. Pengguna masih memiliki kesempatan 3 hari lagi untuk menikmati kampanye Year End Sale dari Shopee dengan promo menarik seperti Gratis Ongkir Xtra dan Cuci Gudang Diskon s/d 90%.

Kampanye New Year Sale juga akan berlangsung pada tanggal 1 Januari – 17 Januari 2021. Puncak kampanye New Year Sale akan dilaksanakan pada 1 Januari dengan penawaran terbaik seperti Gratis Ongkir dengan minimal belanja Rp0, Cashback s/d Rp111 ribu dan Flash Sale Rp11 ribu.