Cari Kerja dimasa Pandemi? Ikuti Job Fair Virtual

Ilustrasi; Job Fair Virtual. (nul.org)

Dimasa pandemi tidak menjadi penghalang bagi perusahaan melakukan rekrutmen. Kini banyak perusahaan melakukan rekrutmen secara online. Menurut platform pancari kerja Kalibrr, pasca pandemi, akan muncul kalkulasi baru untuk kebutuhan manpower dan rekrutmen demi mengisi kekosongan yang terhambat akibat pandemi global Covid-19.

Maka, dibutuhkan solusi untuk mengatasi penyerapan tenaga kerja disituasi pandemi. Dalam waktu dekat, Kalibrr Indonesia menyelegarakan bursa kerja/job fair yang dilaksanakan secara virtual. Kalibrr Virtual Career Week, biasa disebut, akan berlangsung tanggal 26 – 30 Agustus 2020. Acara pekan karir virtual yang merupakan ajang pertemuan para pencari kerja dengan pelaku usaha.

Advertisements

Kegiatan ini terbuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya bagi pencari kerja yang mendaftar. Seperti bursa pencarian kerja pada umumnya, kegiatan ini bekerjasama dengan perusahaan dari berbagai sektor. Ada lebih dari 20 perusahaan yang membuka rekretmen di Kalibrr Virtual Career Week.

Buat kalian yang berminat mencari kerja di bursa pencarian kerja online, bisa mendaftara di tautan kalibrr.me/careerweek. Untuk melihat lowongan yang akan dibuka bursa pencarian kerja dapat dilihat di www.kerjasuksesmu.com.